Terima Kasih Diriku

Terima kasih telah belajar mencintai diri sendiri dan tak pernah menyerah untuk berusaha menampilkan versi terbaik diri kamu. Sejauh ini, rupanya aku diam-diam menyukai dirimu yang seperti ini, yang selalu optimistis dalam setiap keadaan. Aku percaya suatu hari nanti kamu akan bersinar.

Terima kasih telah belajar berdamai dengan rasa sakit dan ketidakberuntungan dengan selalu bersikap tidak apa-apa. Dan katakan bahwa iri hati ataupun rasa dendam itu haram. Tempaan, ujian, dan hal-hal yang tidak menyenangkan itu lumrah adanya dalam kehidupan.

Bersabarlah. Hidup ini memang tidak mengajarkanmu untuk bermanja-manja dalam timangan orang tua. Tapi kamu pun tidak akan pernah kehilangan waktu untuk bahagia dan bersenang-senang menikmatinya.

Inilah hidupmu yang begitu berharga. Rawat baik-baik. Teruslah menorehkan warna indah dalam setiap langkah.

CANVA

Mlati, 18 November 2020

13 thoughts on “Terima Kasih Diriku

Add yours

  1. Membaca kalimat awal pada pargraf pertama, aku langsung inget lirik lagunya Kunto Aji, β€œSebelum kau menjaga, merawat, melindungi, segala yang berarti. Yang sebaiknya kau jaga adalah dirimu sendiri.”

    Nah, lagu Kunto Aji ini bertajuk Sulung dan juga Bungsu. Karena kedua judul lagu ini liriknya mirip. Hanya di Bungsu liriknya lebih lengkap ketimbang di Sulung. Sampean tahu kan mbak sama laginya? Album Mantra-Mantra. Masa nggak tahu, ih. 🀭

    Oh ya, albumnya Kunto Aji yang itu rilis tahun 2018 seingatku. Menurut beberapa wawancara yang udah aku simak, dia bikin lagu terkhusus album Mantra-Mantra emang buat self-healing gitu, Mbak. Kalo sampean belum pernah dengerin, coba deh dengerin πŸ˜… tapi masa iya belum tahu lagunya Kunto Aji, ih 🀭

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Website Built with WordPress.com.

Up ↑

Create your website with WordPress.com
Get started
%d bloggers like this: